Detail Kecil Bikin Modif Honda Vario 125 Old Ini Tampak Sempurna!

Sahabatotomotif99-  Ada beberapa detail kecil yang bikin tampilan Honda Vario 125 Old modifikasi ini lebih sempurna.


Richard Danu pemilik motor yang juga bos workshop RD Matic Shop ini memang tidak pernah dilewatkan detail-detail kecil dari motor garapannya.


Seperti di Vario 125 Old ini, Danu menyematkan detail yang pas untuk motor yang direstorasinya menggunakan konsep ‘budget pelajar’.

Mulai dari pengereman Vario 125 ini diganti dari bagian master, slang sampai cakram dengan penggarapan yang sangat rapi dan proporsional.

Danu juga memasang frame dan mika baru buat panel instrumen, sehingga tampak lebih segar.

Ia pun memasang sistem keyless ignition yang diambil dari Honda ADV150 untuk menunjang konsep OEM Honda. DominoQQ

Fitur fungsional lain, terdapat voltmeter Koso di laci sebelah kanan

Kaki-kaki pun tak luput penyegaran, seperti pelek comot RCB tipe SP811 berwarna putih.

‘Sepatu’ yang cukup favorit di kalangan penggemar modif skutik ini dibalut karet bundar soft compound FDR MP27 dan Corsa R46.


Sokbreker teleskopik bawaan motor dibiarkan terpasang.


Nah biar terlihat padat, Danu menurunkan sedikit sok depan, kemudian sepatbor diganjal roller CVT agar makin mepet dengan ban. sahabatqq


Sontak bikin tampilan jadi lebih berisi!


Sementara itu sokbreker belakang comot Ohlins tipe HO545 dengan posisi tabung di bawah.

Menariknya mesin juga diupgrade oleh Danu, seperti blok berisi piston 62 mm, klep dan throttle body juga diupgrade untuk menyesuaikan.

Knalpot comot model standar racing dengan cover Airblade.


Hal ini karena Danu mengejar tampilan OEM dan suaranya masih terbilang halus.

Wah ini sih budget pelajar sekolah swasta favorit!


Data ModifikasiBan depan      : FDR MP27 90/80-14Ban belakang   : Corsa R46 100/80-14Pelek          : RCB SP811Sok depan      : StandarSok belakang   : Ohlins HO545Bodi           : OEM Honda Vario 125Bodi kasar     : Honda Click 125i CBSStriping       : Honda Click 125i CBSKaliper depan  : Nissin SamuraiCakram         : KTC Racing 260 mmMaster rem     : RCB S1 radialHandel kiri    : RCB S1Tabung rem     : WR3Slang rem      : HelBraket slang rem: RevolutionHandgrip       : PuigGas spontan    : KTC Kytaco TX2Jalu setang    : TupaknamKeyless        : Honda ADV150Headlamp       : Custom RIC LightningBlok mesin     : XTR 62 mmThrottle body  : AftermarketKlep           : AftermarketAir intake     : CustomKnalpot        : Standar racingHugger         : Honda AirbladeBak CVT        : Honda AirbladeBoks filter    : CustomTulang jok     : SomjinCover jok      : Throttle UpTutup tangki   : GTR RevolutionSpion


Komentar

Postingan Populer